Selasa, 12 November 2019

GROSIR TUMBLER GLASS WITH STRAW | 0857.8653.3962 ( INDOSAT )

tumbler glass with straw, tumbler glass volume, tumbler glass beer, tumbler bottle starbucks, tumbler bottle shopee, tumbler bottle with straw, tumbler custom solo, custom tumbler starbuck, tumbler aluminium, aluminium tumbler set

TUMBLER CUSTOM JOGJA - Anda hendak memberikan hadiah souvenir pernikahan yang bagus dan seandainya bermanfaat? Coba saja menyerahkan sebuah tumblr yang bagus dan tentu akan sangat berfungsi untuk tamu undangan Anda. Namun kira-kira tumblr apa yang sangat bagus dan tercapai untuk diserahkan kepada tamu undangan Anda? Berikut ialah pertimbangannya guna Anda.

TUMBLER CUSTOM JOGJA
TUMBLER CUSTOM JOGJA

Keuntungan dan Kekurangan Bahan Plastik
Bahan plastik seringnya dipakai untuk lokasi makanan dan minuman. Ada tidak sedikit kelebihan dan kelemahan menggunakan plastik terlebih pada kerugiannya yang memberikan akibat pada lingkungannya. Berikut ialah keuntungan dan kerugian tumblr pernikahan dengan bahan tumblr :
1. Mudah disusun dan didesain
Bahan plastik mudah disusun menjadi berbagai format botol sehingga menambah penampilan dan desainnya untuk unik orang. kita juga dapat memilih tumblr dengan sekian banyak  jenis warna sebab bahan plastik paling mudah disusun warnanya.
2. Tidak gampang pecah
Plastik dapat dikatakan lumayan tahan lama, sebab Anda dapat melemparkan wadah plastik dari kejauhan dan tidak perlu cemas akan gampang terpecah. Tumblr plastik dirancang untuk dapat menahan sebanyak benturan.
Misalnya, andai Anda membawa tumblr untuk santap siang ke lokasi kerja, tumblr ini tidak akann gampang pecah walau dibawa sampai ke mana-mana. Anda dapat memlih bahan plastik yang lebih tebal guna souvenir pernikahan kita jika hendak memberikan suatu hadiah yang tahan lebih lama.
3. Sangat Murah
Plastik mempunyai harga yang jauh lebih murah daripada bahan umum lainnya, laksana kaca, logam dan stainless steel. Banyak barang yang memakai bahan plastik sebagai unsur dari buatan sehingga ongkos keseluruhan bahan ini menjadi rendah.
Plastik tidak saja digunakan untuk suatu tumblr saja tetapi ebrbagai perabotan lokasi tinggal tangga lainnya sehingga tidak boleh heran andai plastik paling murah sekali ongkos produksinya.
Setelah mengetahui keunggulan souvenir pernikahan, maka ketahui kekurangannya inilah ini :
1. Tidak tahan lama
Kekurangan dari bahan plastik ialah barang ini sangat gampang terkena goresan, penyok, dan retak. Jika Anda tidak mempedulikan tumblr berbahan plastik ditumpuk dengan dagangan berat guna jangka masa-masa yang lama, plastik itu akan gampang melengkung dan pecah.

2. Menyerap Rasa
Plastik, saat dipakai untuk menyimpan air mineral paling menyerap bau dan rasa yang ditabung di dalamnya. Minuman dengan rasa yang kuat, laksana jus mangga, jeruk atau jambu ingin lebih gampang diserap ke dalam wadah sampai-sampai baunya tetap ada, meskipun wadah telah dibersihkan dengan sabun.
3. Memiliki akibat lingkungan yang buruk
Plastik memiliki akibat besar pada lingkungan. Plastik tidak bisa terurai secara hayati, yang berarti tidak mungkin untuk bumi guna secara alami menyerap bahan ini pulang ke tanah. Sebaliknya, cahaya memecah plastik menjadi potongan-potongan kecil yang mengotori tanah. Dibutuhkan ongkos yang paling mahal guna mengelola dan mencuci toksisitas yang didapatkan plastik.
Program daur ulang bertujuan supaya Anda meminimalisir jumlah barang yang kita gunakan, memakai kembali botol Anda, dan mendaur ulang barang yang tidak bisa Anda pakai lagi. Plastik pun dapat memprovokasi kesehatan Anda

Baca juga macam- macam souvenir untuk promosi anda,di  Custom Souvenir 

TUMBLER CUSTOM JOGJA - Tumbler custom  terlihat sangat elegan dan sudah sangat pantas digunakan untuk giftset atau barang souvenir untuk karyawan / klien di perusahaan, lembaga/ -
 instansi, komunitas/ organisasi, reuni, rekan mahasiswa, dan sebagainya. 
Selain tampilan tumbler ini yang sangat trendy bila dipadukan dengan desain maupun karakter anda, harganya pun juga bersaing dengan provider tumbler lainya. 

TUMBLER CUSTOM JOGJA
TUMBLER CUSTOM JOGJA


Untuk harga kami sesuaikan dengan kuantitas order, untuk pemesanan kami minimal melayani diatas 50 pcs, tetapi tidak usah sungkan untuk bertanya jika rencana pesanan anda dibawah 50 pcs, kami 
pun bisa melayani pemesanan dibawah 50 pcs tetapi dengan pertimbangan tertentu oleh tim kami.

Ukuran tumbler stainless ini tidak terlalu besar pada umumnya. Dan dapat juga order dengan custom warna . Berikut spesifikasi dan deskripsi dari tumbler custom di custom souvenir.

Spesifikasi tumbler

-Pilihan Warna Tumbler: Hitam, Putih, Pink, Merah, Biru Tosca, dan Gold.
-Bahan Material (bagian body): Stainless Steel 201 + Polypropylene
-Bahan Material Penutup: Stainless Steel 201
-Tinggi Tumbler: 22 cm (base)
-Diameter Tumbler: 6.5 cm (base)
-Kapasitas Volume Tumbler: 500 ml

Deskripsi tumbler 
-Tumbler yang menggunakan lapisan stanleiss steel terbaik pada bagian dalam
-Tumbler yang memiliki lapisan terluar dengan bahan yang sama yaitu stainless steel
-Dapat digunakan untuk air panas maupun air dingin
-Praktis digunakan di situasi apapun
-Cocok digunakan untuk media promosi perusahaan atau seminar kit
-Sablon (max 2 warna)

Informasi Dan Pemesanan Bisa Langsung
Hubungi Kami : SMS / Tlpn / WA : 0857.8653.3962 ( Indosat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WA 0857.8653.3962 | TEMPAT CETAK LASER TUMBLER CUSTOM JOGJA

TUMBLER CUSTOM JOGJA  - Memberikan hadiah merchandise promosi bisa berupa produk apa juga mulai dari pena, perangkat kantor sampai kunci, us...

Postingan Populer